Demi Bisa Membela Timnas, Hart Memilih West Ham

Menurut Situs Warungharta, Joe Hart terasa tidak juga akan memperoleh peluang main bila bertahan di Manchester City. Untuk melindungi tempatnya di timnas Inggris, Hart juga pilih geser ke West Ham United.

Untuk dua musim dengan berturut-turut, Hart melakukan masa peminjaman. Sesudah musim kemarin dipinjamkan ke Torino, penjaga gawang berumur 30 tahun itu juga akan menggunakan musim depan di West Ham.

Nasib Hart memanglah beralih keseluruhan mulai sejak Pep Guardiola jadi manajer City. Walau telah bertahun-tahun jadi penjaga gawang nomor satu The Citizens, dia dipandang tidak pas dengan filosofi permainan Guardiola. Guardiola lebih suka pada penjaga gawang seperti Claudio Bravo dan Ederson.

Sadar tidak sekali lagi memperoleh tempat di City, Hart juga pilih angkat kaki. Dia perlu saat bermain dengan reguler supaya tetaplah di panggil ke timnas. Pasalnya, Jack Butland, Fraser Forster, dan Tom Heaton dapat setiap saat merebut tempatnya jadi penjaga gawang paling utama The Three Lions.

“Saya terlebih dulu telah menyebutkan kalau tidak ada kesempatan saya juga akan main untuk Inggris tanpa ada main untuk satu club. Untuk main di tim nasional Anda mesti bermain, terlebih untuk tim berkwalitas tinggi seperti Inggris, “tutur Hart dalam wawancara dengan Sky Sports.

“Itu yaitu sisi dari sistem berfikir, namun ini yaitu karir yang pendek dan saya menyukai sepakbola. Saya tidak miliki kesempatan bermain di club terlebih dulu, jadi tidak ada fungsinya bertahan, “sambungnya.

“Saya menginginkan bermain untuk tim yang inginkan saya, inginkan saya bermain, dan saya menginginkan membalas keyakinan mereka, “kata Hart.

Tinggalkan komentar