Juve Yakin dan Percaya Diri di Musim Baru

Punggawa Juventus Kwadwo Asamoah mengungkapkan bahwa dia yakin Juventus akan tampil lebih kuat jika dibandingkan performa dengan musim lalu dan mendiskusikan perjuangannya menghadapi cedera. Karenanya Juve percaya diri dapat meraih juara di level domestik maupun Eropa di musim baru.

Pemain gelandang asal Ghana, yang multi talent karena bisa juga bermain sebagai bek sayap berada sisi lapangan dengan cedera lutut, dan juga mengalami serangkaian masalah pada ototnya ketika turun kembali ke lapangan hijau.

“Juventus sedang mempersiapkan diri untuk menjalani Liga Italia musim depan,” kata Asamoah kepada media.

“Kami ingin memenangkan Scudetto, namun kami juga sedang mempersiapkan untuk berlaga di Eropa di mana kami ingin membuktikan kekuatan kami. Saya merasa sangat baik dan itu penting bagi saya, karena saya tidak bisa mengikuti pertandingan pra musim.

“Saya ingin merasakan musim yang baik dan saya berpikir bahwa, bekerja keras, saya akan menuai kesuksesan. Tim akan jauh lebih kuat daripada musim lalu, kualitas dari para pemain yang masuk dan mereka benar-benar bisa menolong kami.” Di lima musim terakhir, tim berjuluk Si Nyonya Tua terus mempertahankan kemampuannya di level domestik.

Pasukan Massimiliano Allegri itu terus tetap menguasai pentas Seri A dan ajang Coppa Italia. Sayangnya, langkah mereka di Liga Champions selalu terhenti sebelum bisa meraih piala yang cukup besar tersebut. Kini, kondisi skuat mereka sudah semakin bagus. Pasalnya, Paulo Dybala dkk telah kedatangan sejumlah pemain berkualitas. Mulai dari Miralem Pjanic, Dani Alves dan Medhi Benatia. Sejumlah kedatangan pemain baru lainnya diperkirakan akan menyusul dalam waktu dekat ini.

“Kami mendatangkan pemain-pemain dengan kualitas dan pengalaman, yang akan mampu memberi kontribusi penting. Kami bersiap-siap untuk Seri A, yang ingin kami menangkan, tetapi juga untuk Eropa, di mana kami ingin menunjukkan kekuatan kami,” ucap Asamoah pada situs resmi Bianconeri.

Juventus akan menghadapi Melbourne Victory di ajang International Champions Cup di Melbourne, Australia, Sabtu (23/7) besok. Dan dengan hanya beristirahat tiga hari, mereka akan bertemu Tottenham Hotspur di tempat yang sama.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s